How Long Will I Love U? Film Komedi Romantis Cina

How Long Will I Love U? Film Komedi Romantis Cina – Kisah percintaan, dongeng, sci fi, drama, komedi, perjalanan waktu adalah istilah yang sangat jarang datang bersama untuk mendeskripsikan satu film, tetapi Su Lun berhasil melakukan hal itu, dalam film yang agak tidak biasa yang berhasil menggabungkan semua yang telah disebutkan sebelumnya dengan beberapa percikan ketidakberpihakan yang menghasilkan film yang agak menghibur, setidaknya untuk sebagian besar. Mari kita mengambil sesuatu dari awal.

Gu Xiaojiao adalah seorang wanita muda sebagai dangkal dan menghitung mungkin. Dia mencari seorang suami, yang sifat utamanya, harus menjadi uang, dan khususnya cukup untuk membelikannya sebuah rumah yang dia inginkan. Lu Ming adalah seorang arsitek yang bekerja keras, yang melihat cetak biru dan rencana keseluruhannya ditolak berulang kali.

Orang-orang yang sangat berbeda ini, yang pada tahun 2018 dan 1999 masing-masing, tinggal di rumah mereka berdua, sampai pada titik di mana mereka bangun di tempat tidur (setengah bagian dari setiap apartemen) yang sama. Setelah pulih dari goncangan awal, mereka menemukan bahwa setiap bagian dari pintu gabungan kedua apartemen mengarah ke garis waktu yang berbeda. Meskipun tidak mungkin situasi, keduanya berhasil bergaul, bergantian dalam garis waktu, dan romansa yang halus mulai mekar. Segera setelah masa depan Lu Ming yang sebenarnya terungkap, bagaimanapun, kedua protagonis menemukan diri mereka di depan dilema yang cukup keras.

Baca: Sinopsis dan Drama Romantis

Su Lun mengarahkan sebuah film yang dimulai sebagai komedi romantis yang menyenangkan antara dua orang yang sangat berbeda, dengan perbedaan timeline yang menambahkan banyak komedi pada romansa, bersama dengan rasa dongeng yang segera menjadi fiksi ilmiah. Dua orang dari garis waktu yang berbeda datang bersama-sama adalah tema yang banyak dikunjungi di bioskop dunia, tetapi elemen dari penggabungan yang sebenarnya dari dua rumah membuat kasus ini cukup unik. Konsepnya, dan realitas reaksi terus menerus menderita setiap kali keduanya mencoba mengubah masa depan mereka memberikan aspek visual yang paling mengesankan dari film, dengan efek khusus memiliki dua pengaturan yang berbeda “menelan” satu sama lain menjadi indah.

How Long Will I Love U? Film Komedi Romantis Cina
How Long Will I Love U? Film Komedi Romantis Cina

Aspek-aspek ini membentuk bagian pertama dari film, dengan komedi memberikan tempatnya untuk drama di yang kedua, sebagai kontinum waktu menjadi lebih kompleks, dan kenyataan dari peristiwa yang tidak mungkin datang menghancurkan pada kedua protagonis. Drama ini, bagaimanapun, disajikan dalam mode mellow, tanpa dampak yang signifikan tetapi juga tanpa berlama-lama menuju melodrama, seperti biasa terjadi di film-film Korea yang sama, sementara setidaknya ukuran komedi juga tetap di bagian ini.

Lihat: Alasan Fluttering Warning Wajib Ditonton

Masalah terbesar film terletak pada bagian ini, yang cukup dibuat-buat (dan saya tidak mengacu pada perbedaan garis waktu) tetapi juga tidak berhasil membawa kesenangan dari yang pertama, menjadi agak membosankan, hingga sebagian setidaknya, karena finale pasti mengkompensasi ke tingkat yang besar.

Aktingnya membawa film cukup jauh, dengan Tong Liya sebagai Xiaojiao dan Lei Jiayin yang cerdas, penuh perhitungan, tetapi juga sensitif sebagai Lu Ming yang penakut, jujur ​​dan pekerja keras yang menyajikan antitesis yang sangat menghibur, sambil menyoroti kimia hebat mereka .

Sinematografi Wang Junming sangat bagus dalam penyajiannya tentang dua era yang berbeda dan melalui sejumlah adegan penuh warna (baik secara harfiah maupun kiasan). Pengeditan Chen Zhongming memberikan kecepatan yang agak cepat, terutama di bagian pertama, yang, dengan kombinasi musik Peng Fei dan Zhao Zhao sering berfungsi sebagai video musik yang menyenangkan. Namun, semua aspek ini sangat berbeda di bagian kedua, dengan warna menjadi lebih gelap, kecepatan lebih lambat, dan musik lebih dramatis.

“How Long Will I Love U?” Adalah film yang sangat menghibur untuk ditonton, meskipun itu bisa menjadi jauh lebih baik, jika aspek komedi romantis terus berlanjut di bagian kedua. Penggemar film romantis, bagaimanapun, pasti akan menikmati yang satu ini.

Sumber: https://www.hollywoodreporter.com/review/how-long-will-i-love-you-1114669