Kebaikan Minum Susu

Susu adalah jenis minuman yang biasa tetapi menguntungkan. Pada tahun 1961, Asosiasi Makanan Susu Internasional menetapkan bahwa Selasa ketiga di bulan Mei setiap tahun adalah Hari Susu Internasional. Setiap tahun pada Hari Anak-Anak, orang-orang menganjurkan pentingnya minum susu. “Gagasan bahwa minum susu baik untuk kesehatan”  Susu kaya kalsium dan aminofenol, yang penting untuk perkembangan tubuh manusia. Penelitian ilmiah telah mengindikasikan bahwa ada lima alasan bagi kita untuk minum susu. Alasan pertama dan terpenting  terletak pada orang kaya nutrisi susu.

Susu adalah makanan alami bergizi yang harganya murah dan mudah dicerna dan diserap. Delapan dari dua puluh jenis kebutuhan aminofenol ada dalam susu. Protein berkualitas tinggi, termasuk kasein, albumin, dan globulin, hampir dapat dicerna. Apalagi, 95% lemak di dalamnya dapat dicerna dan sebagian besar mengandung banyak vitamin yang larut.  Selain itu, mineral dan mikro dalam susu juga larut. Seperti yang ideal dan minuman yang hampir sempurna, kadang-kadang susu disebut darah putih. Kedua, ada zat yang disebut CLA yang ada dalam susu dan keju. Orang biasa tidak tahu apa substansi itu tetapi kita harus tahu kebaikannya. CLA dapat secara efisien dan efektif menghancurkan radikal berbahaya dan berintegrasi dengan membran sel untuk membuat sel menahan kanker.

Namun saat ini banyak orang yang mengalami alergi susu sapi. Kami menyarankan agar mengkonsumsi Susu Kedelai Melilea Indonesia. Karena susu kedelai juga memiliki kandungan yang hampir setara dengan asi. Ditambah lagi setiap produk Melilea dijamin aeaslian dan keutuhannya sehingga terjaga manfaat dan khasiatnya

Sementara itu, kalsium juga merupakan unsur mikro yang berguna untuk melarutkan karsinogen dan mengusir mereka dari tubuh manusia. Terlebih lagi, vitamin A, vitamin B2 dan vitamin D dalam makanan olahan susu dapat mencegah kanker perut dan usus Ketiga, susu memiliki fungsi menenangkan saraf. Peneliti Italia telah menemukan bahwa bahan tertentu dari susu dapat menenangkan orang-orang. Selain susu, makanan seperti kacang dan sereal juga memiliki fungsi serupa. Mereka menyarankan orang yang cemas dan gugup minum sebotol susu jika mereka punya

Keempat, susu bisa membuat Anda cantik. Lemak tingkat lanjut, protein, vitamin dan mineral dalam susu akan melembabkan kulit dan mencegahnya dari kerutan. Susu menyediakan perawatan kulit alami dan hijau bagi orang-orang. Ada selalu mencatat di rumah dan di luar negeri tentang susu yang telah digunakan untuk kecantikan. Orang Romawi mencuci muka dengan susu karena mereka pikir susu dapat memutihkan wajah. Pendapat mereka, itu juga bisa mengendalikan pertumbuhan jenggot.

Saat ini, sebagian besar Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, susu membantu menurunkan berat badan. Susu mengandung banyak lemak dan kalori tinggi. Akibatnya, banyak orang  takut minum susu atau makan makanan dari susu. Tetapi sebuah penelitian di Amerika telah menunjukkan kepada kita bahwa kalsium dalam susu memainkan peran penting dalam melarutkan lemak.