Manfaat Terapi Pijat

Manfaat pijat sangat banyak seperti menenangkan, merilekskan, menyembuhkan, meredakan ketegangan, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi kekakuan dan rasa sakit, meningkatkan stamina, meningkatkan kesehatan mental. Oleh karena itu, manfaat pijatan ini diharapkan dapat membantu para atlet dengan meningkatkan kinerja dan mengurangi risiko cedera.

Dengan begitu banyak jenis terapi pijat yang tersedia, manfaat pijat sangat besar dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah spesifik Anda. Ini memerangi stres dan kecemasan dengan mengurangi denyut jantung, menurunkan tekanan darah, mengendurkan otot, dan mempromosikan pernapasan yang lebih dalam dan lebih lengkap … Manfaat pijatan jauh menjangkau karena mempengaruhi hampir setiap sistem tubuh.Minyak Herba Sinergi Hpai Mobile merupakan minyak multifungsi yang sangat bagu bila di gunakan dalam keperlua pijat,karna minyak ajaib dari HPAI ini dapat memberikan kebugaran dan kesembuhan yang sempurna bagi tubuh sehingga sangat baik untuk digunakan memijat.

Pijat adalah salah satu seni penyembuhan tertua: catatan Cina yang berasal dari 3.000 tahun mendokumentasikan penggunaannya; orang-orang Hindu, Persia, dan Mesir kuno menerapkan bentuk-bentuk pijat untuk banyak penyakit; dan Hippocrates menulis makalah yang merekomendasikan penggunaan gesekan dan gesekan untuk masalah sendi dan peredaran darah.

Menyentuh adalah reaksi manusia alami terhadap rasa sakit dan stres, dan untuk menyampaikan belas kasih dan dukungan. Pain Relief: Semua jenis nyeri dan nyeri otot dapat dihilangkan melalui terapi pijat. Sebagai bagian yang diterima dari banyak program rehabilitasi fisik, terapi pijat juga telah terbukti bermanfaat untuk banyak kondisi kronis, termasuk nyeri punggung bawah, radang sendi, bursitis, kelelahan, tekanan darah tinggi, diabetes, penindasan kekebalan, kemandulan, berhenti merokok, depresi, dan lebih banyak lagi.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Beth Israel-Deaconess Center untuk Penelitian dan Pendidikan Obat-Obatan Alternatif dan Pusat Studi Kesehatan di Seattle menyimpulkan bahwa pijat terapeutik adalah pengobatan yang efektif untuk memberikan manfaat jangka panjang bagi pasien yang menderita nyeri punggung bawah kronis. Bahkan, para peneliti berhipotesis bahwa pijat mungkin menjadi alternatif yang efektif untuk perawatan medis konvensional untuk nyeri punggung bawah yang persisten. Menurut sebuah studi percontohan yang dilakukan di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, terapi pijat mengurangi rasa sakit dan kejang otot pada pasien yang telah menjalani operasi bypass jantung ketika pasien dirawat di rumah sakit setelah operasi mereka.

Banyak manfaat pijat sedang diteliti secara ilmiah dan didokumentasikan di jurnal medis dan industri khusus. Dan sementara manfaat pijat saat ini didokumentasikan dengan baik, studi baru secara konsisten menjadi tersedia yang lebih lanjut menunjukkan pengaruh positif yang dimiliki teknik terapi ini untuk semua orang.

Karena lebih banyak penelitian menunjukkan efektivitas terapi pijat untuk membantu mengobati penyakit umum seperti nyeri pinggang, lebih banyak konsumen yang mencari pijat untuk meningkatkan kesehatan dan kesehatan mereka secara keseluruhan. Penting untuk dicatat bahwa manfaat terbesar pijat dihargai ketika diterima secara teratur. Pijat dapat mengatasi rasa sakit kronis pada banyak tingkatan, dan sering bekerja dengan baik dalam hubungannya dengan tindakan pendukung lainnya, seperti akupunktur dan perawatan kiropraktik. Pijat adalah ramuan sempurna untuk kesehatan yang baik, dan juga menyediakan integrasi tubuh dan pikiran.