Charge Baterai Motorola Moto X4 Lebih Cepat Berkat Teknologi Turbo Power

Charge Baterai Motorola Moto X4 Lebih Cepat Berkat Teknologi Turbo Power – Moto X4 memiliki pengaturan kamera ganda seperti Moto G5S Plus. Namun, alih-alih dua sensor identik, ia memiliki 12MP f / 2.0 sebagai utamanya, dan 8MP f / 2.2 (120 °) wide-angle sebagai sekunder. Beralih antar sensor dapat dilakukan dengan menekan tombol. Itu sarat dengan fitur kamera juga seperti mode Profesional, Filter Wajah, HDR, Panorama, warna Spot, dan Kedalaman diaktifkan.

Fitur unik lain dari kamera Moto X4 adalah objek built-in dan pengenalan landmark. Fungsi ini cukup jelas, cukup arahkan kamera Anda ke objek atau tengara lalu tekan tombol khusus untuk mengaktifkan fitur. Ini lambat, tidak selalu akurat, dan membutuhkan koneksi internet untuk bekerja. Ini adalah fitur yang bagus tapi itu bukan sesuatu yang Anda akan gunakan setiap hari.

Baca: Motorola Smartphone Terjangkau

Untuk kualitas gambar, ini bagus dan dapat menghasilkan gambar dengan warna akurat dan banyak detail, tetapi tidak tajam dibandingkan dengan smartphone unggulan di pasar. Kamera sudut lebar sangat berguna untuk memotret landmark dan skenario lainnya, tetapi kualitasnya lebih rendah dibandingkan dengan penembak utama karena gambar tampak lebih redup dan kurang tajam.

Kedua kamera, meskipun, menderita dalam cahaya rendah, sehingga Anda mungkin ingin mengambil keuntungan dari mode Pro dalam situasi ini. Penembak 16MP depan, di sisi lain, dapat menghasilkan gambar dengan kualitas dan ketajaman yang layak. Untuk kasus dengan cahaya rendah, ia memiliki lampu kilat LED terpasang serta fitur Mempercantik.

Ketika datang ke perekaman video, kamera 12MP dapat menembak hingga resolusi 4K pada 30fps, sementara 8MP wide-angle maxes keluar pada 1080p pada 60fps. Kualitasnya mirip dengan foto, tetapi kurangnya stabilisasi video membuat goyah.

Charge Baterai Motorola Moto X4 Lebih Cepat Berkat Teknologi Turbo Power
Charge Baterai Motorola Moto X4 Lebih Cepat Berkat Teknologi Turbo Power

Moto X4 (model XT1900-2) menjalankan Android 7.1.1 Nougat dengan hampir UI stok dan menggunakan aplikasi Google sebagai default untuk sebagian besar aplikasi kecuali untuk aplikasi Telepon dan Kamera. Ini bukan model Android One meskipun seperti yang dimaksudkan untuk pasar AS, tetapi Motorola menjanjikan Android Oreo untuk perangkat yang diperkirakan akan segera tiba.

Muncul dengan fitur Moto eksklusif seperti Moto Key yang memungkinkan Anda mengakses situs web dan aplikasi dengan sidik jari Anda, Moto Actions untuk kontrol gerakan, Moto Display untuk pemberitahuan dan pengaturan malam, dan Moto Voice untuk perintah suara.

Baca: Spesifikasi dan Harga Smartphone

Seperti kebanyakan perangkat Android, navigasi dilakukan dengan bantuan tombol di layar, tetapi Moto X4 juga menawarkan opsi untuk menggunakan navigasi Satu tombol menggunakan tombol Home kapasitif. Cukup geser ke kiri untuk Kembali, geser ke kanan untuk aplikasi Terkini, tekan untuk masuk ke Rumah atau Buka Kunci, dan tekan dan tahan untuk Kunci.

Selain dari aplikasi Google, Moto X4 memiliki aplikasi pra-instal lain seperti LinkedIn dan Outlook, yang dapat di-uninstall. All-in-semua, ini meninggalkan Anda dengan 47,5GB ruang yang dapat digunakan keluar dari 64GB. Anda dapat memperluasnya melalui kartu microSD atau drive flash OTG.

Moto X4 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 630 2.2GHz octa-core, Adreno 508 GPU, dan RAM 4GB. Performanya bagus karena kami tidak pernah mengalami kelambatan, crash, atau reboot acak. Aplikasi diluncurkan dengan cepat, animasi sangat halus, sementara pemindai sidik jari sangat responsif.

Baca: Ponsel Moto X4

Game bukanlah masalah sekaligus dapat menjalankan Mobile Legends, Arena of Valor, dan Honkai Impact 3 dalam pengaturan maksimalnya. Pemanasan bisa dirasakan di belakang, yang juga terjadi ketika menggunakan data seluler, tetapi tidak terlalu banyak menjadi perhatian. Lihat tolok ukur di bawah ini.

Konektivitas seharusnya tidak menjadi masalah untuk Moto X4 karena dual-SIM dengan koneksi 4G LTE pada kedua slot, WiFi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, FM Radio, dan NFC.

Kualitas panggilan nyaring dan jernih berkat penghapusan kebisingan, sementara internet seluler cepat dan cepat terkunci selama sinyal baik di area tersebut.

Baca: Motorola Moto X4 Hadir dengan Corning Gorilla Glass 3

Moto X4 punya baterai 3.000 mAh yang merupakan kapasitas rata-rata, tetapi sejauh ini telah berhasil memberi kita hari penuh penggunaan campuran yang meliputi data seluler dan beberapa jam permainan. Patokan baterai PC Mark memberi peringkat daya tahan baterai pada 8 jam dan 41 menit, sementara pengujian loop video kami yang mencakup pemutaran video 1080p dalam mode Airplane pada kecerahan dan volume 50% dengan headset terpasang, menghasilkan 13 jam pemutaran yang bagus .

Dengan kata lain, Moto X4 dapat memberikan daya tahan baterai di atas rata-rata dari baterai kapasitas rata-rata. Untuk pengisian daya, baterai dapat diisi ulang hanya dalam 2 jam dengan bantuan teknologi Turbo Power.

Referensi: https://www.android.com/phones/moto-x4/