Motorola Moto X4 Hadir dengan Corning  Gorilla Glass 3

Motorola Moto X4 Hadir dengan Corning  Gorilla Glass 3 – Motorola Lenovo memiliki banyak penawaran mid-range tahun ini yang mencakup Moto Z2 Play dan Moto G5S Plus. Kemudian sebelum tahun berakhir, mereka meluncurkan di Filipina perangkat baru yang mengemasi layar Full HD 5,2 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4GB, dan kamera belakang ganda. Mengingat lineup Moto saat ini, apakah ada tempat untuk Moto X4? Cari tahu di ulasan kami.

Jika desain Moto X4 sepertinya tidak asing, kami tidak menyalahkan Anda. Itu karena menggunakan bahasa desain yang sama dengan smartphone lain sebelumnya. Ini memiliki sudut bulat dengan bezel tebal atas dan bawah. Jika Anda bertanya kepada kami, itu lebih seperti kombinasi dari Moto Z2 Play dan Moto G5S Plus.

Baca juga: Smartphone Populer Motorola

Meskipun Moto X4 tidak menghadirkan sesuatu yang baru di meja dalam hal desain, itu tidak berarti bahwa itu adalah perangkat yang buruk. Ini benar-benar ramping dengan bingkai logam yang dipasang dengan Corning  Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang.

Bagian depan rumah layar Full HD 5,2 inci sementara ditempatkan di atasnya adalah lubang suara / loudspeaker, kamera 16MP, LED flash, dan sensor. Di bawah ini adalah tombol Home / pemindai sidik jari kapasitif, dan mikrofon utama.

Sisi kiri tidak menggunakan tombol atau port apa pun, tetapi di sebelah kanan adalah tombol volume dan daya / kunci.

Baca juga: Gadget Motorola

Di bagian atas adalah baki SIM hibrida yang dapat menampung dua kartu SIM berukuran nano atau satu nanoSIM dengan kartu microSD pada slot SIM 2. Juga ditemukan di sini adalah pita antena dan mikrofon untuk menghilangkan kebisingan.

Turun di bagian bawah adalah port USB Type-C, port audio 3,5mm, dan dua pita antena.

Motorola Moto X4 Hadir dengan Corning  Gorilla Glass 3
Motorola Moto X4 Hadir dengan Corning  Gorilla Glass 3

Nyalakan kembali dan Anda akan menemukan modul kamera yang menonjol yang merumahkan kamera 12MP dan 8MP bersama dengan lampu kilat LED ganda. Di bagian tengah adalah logo Motorola dan NFC, sementara di bawah ini adalah mikrofon ketiga untuk perekaman video.

Di tangan, Moto X4 terasa premium berkat sudut dan sisi membulat. Ini memiliki berat badan yang layak dan ketebalan pada 163 g dan 8 mm, masing-masing, tetapi masih mudah untuk digenggam dan dinavigasi dengan satu tangan. Air dan debu seharusnya tidak menjadi masalah karena bersertifikat IP68 sehingga Anda dapat membawanya bersama Anda di tepi pantai atau kolam renang dan tidak khawatir tentang kerusakan air.

Baca juga: Aplikasi Ibadah Haji dan Umroh

Kaca 2.5D di bagian depan dan sisi melengkung di bagian belakang menyatu dengan baik ke rangka logam untuk merasakan mulus. Ini, bagaimanapun, menjadikan Moto X4 sebagai salah satu perangkat paling licin di luar sana. Jadi sangat disarankan agar Anda membeli casing untuk yang satu ini.

Di samping bezels tebal, Moto X4 memiliki layar IPS LTPS 5.2-inci yang bagus dengan resolusi Full HD yang setara dengan 424ppi. Tidak memiliki kontras panel AMOLED yang ditemukan di Moto Z2 Play, tetapi dapat menghasilkan warna yang akurat, memiliki sudut pandang lebar, dan cukup hidup untuk digunakan di luar ruangan.

Anda juga dapat memilih di antara dua mode warna: Standar untuk warna yang lebih realistis, dan bersemangat yang meningkatkan warna dan saturasi. yang terakhir lebih cocok untuk mereka yang terbiasa dengan layar AMOLED.

Moto X4 memiliki speaker yang bagus untuk smartphone dan ditempatkan di lokasi yang sama dengan earpiece untuk setup depan-menembak yang kami sukai daripada yang ditempatkan di bagian bawah atau di belakang.

Kualitas suara baik untuk smartphone sekaliber ini. Ini keras dan renyah, masih kurang dalam bas, tetapi cukup baik untuk mendengarkan santai dan panggilan suara hands-free.

Sumber: https://gadgets.ndtv.com/motorola-moto-x4-4263